Berita

Pelayanan Terpadu Penyelesaian SK Pensiun dan Penyerahan SK CPNS Bidan

Taspen dan Penyerahan SK CPNS Bidan PTT
Acara Sosialisasi dan Pelayanan Terpadu Penyelesaian Surat Keputusan Pensiun BUP, Janda/Duda dirangkaikan dengan Penyerahan SK CPNS Bidan PTT Formasi Kementerian Kesehatan, Senin (22/05/2017).

BKPSDM- Sebanyak 140 orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa purnabakti mengikuti Sosialisasi dan Pelayanan Terpadu Penyelesaian Surat Keputusan Pensiun BUP, Janda/Duda serta Penyerahan Klim Tunjangan Hari Tua dan Pensiun PNS. Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Wajo bekerja sama Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar, PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Utama Makassar dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Utama Sengkang yang dilaksanakan  pada Senin, 22 Mei 2017 pukul 09.00 s.d. 12.00 WITA bertempat di Aula Sipakatau Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Wajo.

Pada acara tersebut, Bupati Wajo Drs. H. Andi Burhanuddin Unru, M.M. yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Andi Sederhana, MP menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pensiun BUP kepada PNS yang memasuki masa purnabakti pada tanggal 1 Juni 2017 dan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo Tahun 2017.

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dari Formasi PTT Kemenkes Tahun 2017 jabatan Bidan berjumlah 70 orang ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wajo Nomor 813.2/1330/TAHUN 2017 tanggal 15 Mei 2017 dan Surat Keputusan Bupati Nomor 813.2/1369/TAHUN 2017 tanggal 20 Mei 2017 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2017. Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. bersama Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian.

Bupati Wajo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan bahwa salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik di bidang Kepegawaian adalah dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Layanan Terpadu Penyelesaian Surat Keputusan Pensiun BUP, Janda/duda serta Penyerahan Klim Tunjangan Hari Tua dan Pensiun, dengan tujuan untuk memberi pembekalan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk mempersiapkan segala sesuatu mengenai hak dan kewajiban dalam menghadapi masa purna bakti, dengan sasaran mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang lebih siap memasuki masa purna bakti.

Di akhir sambutannya, Bupati Wajo menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah menerima SK CPNS dan meminta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan di Kabupaten Wajo.

 

Tags
Lihat Lengkap

Artikel Terkait

Close
Close