103 CPNS Lingkup Kabupaten Wajo Menerima SK Pengangkatan CPNS

Selasa, 15 Desember 20120, 103 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Wajo yang dinyatakan lolos seleksi pada rekrutmen CPNS Formasi Tahun 2019 menerima SK pengangkatan CPNS Pemkab Wajo.  

SK CPNS tersebut diserahkan langsung Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (15/12/2020). Penyerahan SK CPNS dilakukan secara langsung oleh Bupati Wajo kepada seluruh peserta CPNS, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, face shield dan sarung tangan, serta tetap menjaga jarak.

Penyerahan SK CPNS dirangkaikan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah 98 pejabat fungsional. Selain penyerahan SK CPNS dan Pengambilan sumpah pejabat fungsional juga dilaksanakan penandatanganan berita acara sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas bagi CPNS.


Dalam sambutannya, Bupati Wajo menyampaikan selamat kepada pegawai yang telah dilantik dan yang telah menerima SK CPNS . H. Amran Mahmud juga menyampaikan hal penting yang sebaiknya dilaksanakan, yaitu Budayakan pola hidup disiplin dalam menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara, Memanfaatkan teknologi dengan baik hingga menemukan terobosan dan inovasi baru terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, Kembangkan kompetensi dan keahlian yang dimiliki dalam pelaksanaan tugas, Menjadi bagian atas solusi dalam masalah untuk memperlancar tugas dan komitmen bersama, serta Mengedepankan budaya organisasi dan filosofi masyarakat.
Mengakhiri sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar pegawai dapat menjalankan amanah yang diberikan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close