Fitur Layanan Pesan Otomatis Aplikasi Kepegawaian

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepegawaian secara daring, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo menambahkan fitur pada aplikasi kepegawaian berupa integritasi dengan aplikasi pesan Telegram.

Telegram merupakan Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Dengan terintegrasinya aplikasi kepegawaian dengan Telegram, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo akan menerima layanan pesan otomatis tentang status berkas yang telah diunggah pada Aplikasi Sidasri serta status proses administrasi kepegawaian ASN yang bersangkutan.

Untuk mendapatkan fitur layanan pesan otomatis tersebut, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo terlebih dahulu memasang Aplikasi Telegram diperangkat handphone masing-masing lalu melakukan proses registrasi.

Berikut kami lampirkan petunjuk penggunaan layanan pesan otomatis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo.

Pesan_otomatis_bkpsdm_wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close