Kunjungan Kerja BKPP Kabupaten Polman

 

Kegiatan Studi Banding BKPP Kabupaten Polewali Mandar ke BKPSDM Kabupaten Wajo

Kamis, 5 Maret 2021 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo menerima Studi Banding Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Polewali Mandar terkait Pengelolaan Manajemen ASN yang meliputi tentang Pengembangan kompetensi ASN melalui Ujian Dinas, Pembinaan disiplin melalui aplikasi absensi ASN, serta Pengelolaan kenaikan pangkat ASN.

Rombongan BKPP ada 12 orang, terdiri dari 1 orang Kepala BKPP, 1 orang Sekretaris BKPP, 3 orang Kepala Bidang, 4 orang Kepala Subbidang, dan 3 orang pelaksana yang didampingi oleh Drs. Mujahidin, M.Si. (selaku Asisten Administrasi Umum) dan Dra. Hj. Aslinda Mariani, M.Si. (selaku Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan).

Kedatangan mereka disambut oleh Drs. Herman (Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo), dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggaan atas kunjungan BKPP Polewali Mandar sehingga bisa saling bertukar gagasan terkait perkembangan manajemen ASN, bisa saling mengisi agar administrasi kepegawaian semakin baik dan mengikuti perkembangan zaman.

Drs. Mujahidin, M.Si. juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan BKPSDM Kabupaten Wajo menerima kunjungan tersebut sehingga bisa mempelajari manajemen kepegawaian ASN Kabupaten Wajo agar dapat lebih meningkatkan sumber daya manusia Pemerintahan Polewali Mandar.
Setelah acara penyambutan, dilanjutkan pemaparan tentang aplikasi yang dibangun oleh BKPSDM Kabupaten Wajo. Pemaparan ini dibawakan oleh Nurul Dharmayanti selaku Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN. Dalam pemaparannya dimulai dengan memperkenalkan profil BKPSDM Kabupaten Wajo serta menjelaskan kegunaan masing-masing aplikasi yang telah dibangun, selanjutkan kegiatan diskusi tentang penggunaan aplikasi yang didampingi oleh Mappanyompa (selaku Kepala Bidang Pengambangan Kompetensi ASN), Reza Eka Pratama Nasrun (selaku Kepala Bidang Mutasi dan Promosi ASN), dan Muhammad Bakri (selaku Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan ASN).

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari BKPP Kabupaten Polman kepada BKPSDM Kabupaten Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button