Kunjungan Tim Piloting Project Penerapan Sistem Informasi e-Kinerja di Kabupaten Wajo

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo menerima kunjungan Tim Piloting Project pada hari Kamis, 27-08-2020 di Aula Sipakatau BKPSDM Kabupaten Wajo.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Pernyataan Kesanggupan yang ditandatangani oleh H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo pada Februari 2020.

Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi penerapan sistem informasi e-Kinerja yang dijabarkan oleh tim Direktorat Kinerja Badan Kepegawaian Negara. Tim piloting yang berkunjung terdiri dari 2 orang perwakilan Direktorat Kinerja Badan Kepegawaian Negara yaitu Samsul Hidayat, S.S., M.PSDM. selaku Kepala Sub Direktorat Evaluasi dan Bimbingan Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara, dan Irdian Nova Elexcandra, S.Kom. selaku Pranata Komputer Ahli Pertama. Dan didampingi oleh Sulbahri, S.Sos., M.M. selaku Kepala Seksi Fasilitas Kinerja perwakilan Kantor Regional IV Makassar.

Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan asistensi yang diikuti oleh 3 perangkat daerah yang menjadi objek piloting project berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wajo Nomor 149.1 Tahun 2020 yaitu Inspektorat Daerah, BKPSDM dan Dinas Kesehatan.

 

 

 

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan setiap ASN dapat menyusun cascading kinerja yang merupakan suatu dokumen pernyataan kinerja / kesepakatan kinerja / perjanjian kinerja antara atasan dan bawahan untuk mewujudkan target yang ingin dicapai dengan memperhatikan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dalam renstra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close