Launching Aplikasi Kinerja Versi 3.0 Pemerintah Kabupaten Wajo

Senin, 28-12-2020, Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati melakukan launching Aplikasi Kinerja 3.0 bertempat di ruang pola Kantor Bupati Wajo.
Aplikasi Kinerja 3.0 merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengukur kinerja Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo yang nantinya akan menjadi dasar perhitungan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).
Aplikasi Kinerja 3.0 akan digunakan pada tahun2021 sebagai pengganti Aplikasi Kinerja 2.0 yang digunakan pada tahun 2020. Salah satu fitur Aplikasi Kinerja 3.0 yaitu adanya menu disposisi tugas dan kemudahan dalam memantau pelaksanaan tugas bawahan.
Dalam sambutannya, Bupati Wajo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM yang terus melakukan penyesuaian terhadap tuntutan peraturan perundang-undangan dalam pengelolaan kepegawaian di kabupaten wajo. Termasuk dengan penunjukan Kabupaten Wajo sebagai salah satu daerah pilot project penerapan sistem informasi terintegrasi. Sebelum di akhiri sambutan Bupati Wajo, beliau menyampaikan harapannya terkait Aplikasi Kinerja Versi 3.0 ini lebih baik dari versi sebelumnya dan lebih ramah kepada pegawai.
Launching Aplikasi Kinerja 3.0 dilanjutkan dengan sosialisasi tentang aplikasi yang menunjukkan secara singkat cara penggunaan Aplikasi Kinerja 3.0.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close