Berita

Pelantikan Pejabat Hasil Seleksi Kompetensi

Sebanyak 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo hari ini, Kamis (26/01) resmi dilantik oleh Bupati Wajo. Pelantikan dilaksanakan di Aula Sipakatau BKPSDM Kab. Wajo.

pelantikan pejapat pimpinan tinggi

 

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 21 Januari 2017 di Kampus II BPSDMA Prov. Sulawesi Selatan. Dimana Ujian Seleksi dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang masih lowong setelah dilaksanakannya Job Fit untuk pengisian JPT pada organisasi perangkat daerah yang baru berdasarkan PP 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Wajo Bupati Wajo, H. Andi Burhanuddin Unru menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan hasil dari ujian seleksi kompetensi yang merupakan amanah dari UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Lebih lanjut Bupati Wajo menyampaikan seleksi kompetensi bertujuan untuk menjamin obyektifitas, keadilan dan transparansi pengisian jabatan pimpinan tinggi  yang lowong. Pada akhir sambutannya Bupati Wajo mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik.

Daftar pejabat yang dilantik :

  1. M. ARWES, S.E., M.Si., Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
  2. Drs. FACHRUDDIN, M.Si., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga
  3. Drs. H. ANDI TEMMANENGNGA, M.M., Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
  4. HASRI AS, S.STP., Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik
  5. Ir. BASO CAPPE, Kepala Dinas Perkebunan
  6. Drs. ANDI ISMIRAR SENTOSA, M.Si., Kepala Dinas Sosial
  7. Drs. H. SYARIFUDDIN, M.M., Kepala Dinas Perindustrian
  8. Ir. DARWIN, M.Si., Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air
Lihat Lengkap

Artikel Terkait

Baca juga

Close
Close
Close