Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Kamis (9/7/2020) Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik pejabat struktural mulai dari Eselon IV, Eselon III, hingga Eselon II.b. Dalam pelantikan tersebut ada 15 pejabat Eselon IV, 19 pejabat Eselon III, dan 17 pejabat Eselon II.b yang dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Sebelum dilantik calon peserta melewati beberapa tahap dalam proses penyeleksian pejabat pimpinan tinggi pratama. Penyeleksian tersebut dimulai dengan melakukan pendaftaran online melalui Aplikasi Siposter, penyeleksian administrasi, pengumuman hasil penyeleksian administrasi, hingga ujian yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 4 s.d 8 Juni 2020.

Pelantikan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, kewajiban menggunakan masker hingga jaga jarak.

Bupati Wajo berharap pejabat yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan diri hingga terbangun sinergitas dan menjaga kekompakan antar pegawai demi mewujudkan program sehingga mampu bekerja maksimal agar 25 program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo dapat tercapai.

Berikut nama pejabat yang telah dilantik.

SK KOLEKTIF ES. II b
SK KOLEKTIF ES. III
SK KOLEKTIF ES. IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close