BeritaKegiatan

Ratusan Calon CPNS Mengikuti Pembekalan Pemberkasan Usul Penetapan NIP

WAJO – Sebanyak 269 orang yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) mengikuti Bimbingan Teknis Tata Cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2018 Lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sipakatau Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo yang dibuka oleh Bapak Edy Rakhman, S.Sos., M.Si. selaku Sekretaris BKPSDM Kabupaten Wajo. Kegiatan berlangsung mulai hari Rabu (9/1/2019) sampai dengan Kamis (10/1/2019). Untuk hari Rabu kemarin, dijadwalkan untuk formasi K2. Sedang pada hari Kamis (10/01/2019) dijadwalkan untuk formasi umum.

Harapannya, dalam melakukan pemberkasan nantinya bisa lebih cermat, teliti, dan dapat menyelesaikan pemberkasan tersebut dengan tepat waktu.

Harapan selanjutnya, agar ratusan CPNS yang dinyatakan lolos seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT) ini menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni dan dapat melengkapi kebutuhan ASN Kabupaten Wajo yang bergerak ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, jumlah kuota CPNS untuk formasi Kabupaten Wajo sebanyak 309 orang. Bahkan, jumlah pendaftar mencapai 7364.

Lihat Lengkap

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close