SOSIALILASI KETASPENAN BAGI PNS YANG MENCAPAI BATAS USIA PENSIUN TAHUN 2021

Penyerahan

Kamis, 18 Maret 2021 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, Menerima Tamu dari PT.TASPEN (Persero) Cabang Bone dan BANK MANTAP. Kedatangan PT. TASPEN dan BANK MANTAP untuk mengadakan Sosialisasi Ketaspenan bagi ASN BUP Bulan April 2021 S.D Januari 2022

Kepala BKPSDM dalam sambutannya sekaligus membuka acara sosialisasi ketaspenan mengucapkan terima kasih kepada Kepala PT. TASPEN (Persero) Cabang Bone dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Bone beserta jajarannya atas terlaksananya kegiatan ini. Atas nama pemerintah Kabupaten Wajo sangat mengharapkan kerjasama ini dapat terus dipelihara dan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Salah satu upaya dilakukan dibidang kepegawaian adalah dengan melaksanakan sosialisasi Ketaspenan seperti saat ini dengan tujuan untuk memberi pembekalan kepada ASN untuk mempersiapkan mengenai hak dan kewajiban dalam menghadapi masa purna bakti, dengan sasaran mewujudkan ASN yang lebih siap memasuki masa purna tugas.

Harapan Kepala BKPSDM dengan terlaksananya kegiatan ini, pemberian dan penetapan surat keputusan pensiun diberikan tepat waktu, tepat orang dan aman dalam penetapannya sehingga calon pensiunan dan keluarganya dapat lebih cepat menikmati hak atas manfaat dana pensiun di usia lanjut.

Setelah acara penyambutan, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari PT. Taspen (Persero) Cabang Bone kepada Kepala BKPSDM Wajo. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi oleh PT. Taspen dan Bank Mantap kepada ASN yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button