Peserta Tes SKB CPNS Formasi 2020 Memilih Lokasi Ujian

Peserta CPNS Formasi Tahun 2019 yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya telah dapat memilih lokasi tes. Pemilihan ini dilakukan ketika peserta melakukan daftar ulang di potal SSCN, sscn.bkn.go.id

Peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat memilih lokasi tes pada tanggal 1-7 Agustus 2020. Setelah memilih lokasi tes, peserta dapat melakukan pencetakan kartu ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dapat melihat informasi lebih lanjut terkait pengumuman instansi masing-masing dengan mengklik tombol “klik ini”.

Selanjutnya, peserta tes dapat mengisi lokasi domisili saat ini. Kemudian isi provinsi sesuai lokasi menetap, sementara kabupaten/kota diisi dengan tempat yang akan dilakukannya tes SKB. Untuk pengisian lokasi tes SKB, peserta dapat memilih titik lokasi tes yang tersedia pada kabupaten/kota tempat akan dilaksanakannya tes. Setelah yakin dengan pilihan titik lokasi tes SKB, maka klik tombol “simpan”. Jika terdapat kekeliruan dan telah disimpan, maka peserta bisa mengubah lokasi tes, dimana peserta diberi kesempatan memilih lokasi ujian sebanyak 3 kali kesempatan.

Berikut petunjuk pendaftaran SSCN lokasi dan titik lokasi:
Buku Petunjuk Pendaftaran SSCN 2019
(Petunjuk pemilihan lokasi dapat dilihat mulai halaman 38)
Lokasi SKB CPNS Wajo Formasi 2019

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Call centre 082130262622

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close